Supervisi Visi-Misi Guru
Nama guru
*
Pilih
Aisyah
Aminatuzzahroh
Dita Afifah Nabilah, S.Pi.
Edgar Prayoga Naqanoken
Faiza Ismah
Farid Supriadi
Febby Rahmadini Utami, S.Pd.
Futty Nayu Soka Kemala
Ghaniyyah, S.Pd.
Hanif Zaki Nur Fauzi
Hanika Zahara, S.Pd.
Juari
Maya Siti Humaeroh, S.Pd
Misbahul Munir, ST.
Razan Nur'aeni Subandi
Riza Luthfian Hidayat, S.Psi.
Shintiya Rahmadhani Putri, S.Si.
Yanuar Adi Nugroho
Checkbox
*
Demi Allah saya akan mengisi dengan penuh kejujuran
Saya hafal visi unit sekolah saya
*
Pilih
Saya hafal visi saja
Saya hafal visi dan misi
Saya kurang hafal visi dan misi
Tidak hafal sama sekali
Saya memahami Visi dan Misi satuan pendidikan tempat saya berada
*
Pilih
Saya Paham visi, kurang memahami misi
Saya Paham visi dan misi
Saya kurang paham visi dan misi
Saya tidak paham sama sekali
inisiatif membantu di lingkungan kerja
*
Pilih
masih kurang inisiatif
terkadang ya kadang tidak
Sering/selalu
saya hanya mentingkan diri sendiri
Ukhwah islamiyah/saling berkasih sayang sesama rekan kerja di hati bapak/ibu
*
Pilih
Belum bisa membangun ke semua rekan kerja
Alhamdulillah bisa membangun ke semua rekan kerja
Belum bisa membangun hati, semua teman-teman biasa saja, ada yang saya tidak nyaman juga
saya banyak tidak nyaman dengan rekan kerja
satu gender, Ikhwan dengan ikhwan, akhwat dengan akhwat
Menyampaikan informasi kemajuan/problematika peserta didik kepada atasan atau yang mewakilinya
*
Pilih
Tidak Pernah
Sering, saat ada kesempatan
Kadang-kadang
Memberikan Pembelajaran HOTS bagi guru akademik/life skill bagi guru ekskul/menumbuhkan keimanan bagi guru diniyah
*
Pilih
kadang
Sering
selalu
tidak tahu
Menjadikan Al-Qur'an & As-Sunnah sebagai pedoman hidup dengan pemahaman shalafush shalih
*
Pilih
Belum bisa
Selalu
ragu
masih belajar
Membaca Al-Quran di rumah setiap hari dengan dipahami artinya.
*
Pilih
Tidak pernah
Selalu, kecuali ada udzur
ya, namun sering terlewat
Sering, beberapa kali tidak
Mengstimulasi peserta didik untuk membaca Al-Qur'an dengan membaca artinya/memahaminya
*
Pilih
Tidak pernah
Selalu, setiap pertemuan
terkadang saja
Sering, beberapa kali tidak
Terbiasa membaca Al-Qur'an di rumah setiap harinya dengan dipahami artinya
*
Pilih
terbiasa hanya membaca Al-Qur'an tanpa tahu artinya
Jarang baca Al-Qur'an apalagi artinya
Kadang-kadang ketika membaca Al-Qur'an kemudian membaca artinya
Terbiasa setiap membaca Al-Quran selalu dipahami artinya
Berusaha menstimulasi keimanan peserta didik ketika mengajar
*
Pilih
Jarang
Selalu, kecuali ada hal diluar rencana
sering
Mendawamkan/membiasakan/mengingatkan ground rules kepada peserta didik
*
Pilih
Tidak Pernah
masih sering terlewat/lupa
Selalu kecuali ada hal diluar rencana
sering
Menanamkan (A1-A2) Nilai-Nilai 18 sikap di dalam KBM
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang-kadang saja
Selalu di setiap pertemuan
melakukan observasi tahap perkembangan peserta didik dan mencatatnya.
*
Pilih
tidak pernah
kadang
selalu/sering
Memberikan Pembelajaran sesuai dengan tahap perkembangan usia anak
*
Pilih
kurang memperhatikan
Ya selalu
ragu-ragu
Saya Melakukan observasi minat, potensi bakat dan bahasa cinta Anak
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang-kadang
Selalu/Sering
Belum paham
Menjalankan kegiatan tahunan sesuai dengan SOP dan kurikulum sekolah
*
Pilih
Tidak Pernah
terkadang
Selalu/sering
jurnal pagi dan jurnal siang terlaksana dan terorganisasikan hasil jurnal anak
*
Pilih
Tidak Pernah/jarang
Sering, terkadang tidak
Selalu
Bukan walas
Memberikan tugas pembiasaan kemandirian ketika ananda di rumah
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang-kadang
Selalu/Sering
Saya mengajar sesuai dengan kurikulum/SOP mata pelajaran yang telah sekolah tetapkan dan melakukan improvisasi karena kebutuhan
*
Pilih
Tidak Pernah sesuai
Kadang-kadang
Selalu
Sering, kadang belum sesuai
Send Message
Hubungi Kami
Send via WhatsApp