Skip to content
Home
Profil
Visi
Kurikulum
Program
Fasilitas
Daily Act
Daily activity TK
Daily activity SD
Daily activity SM
Home
Profil
Visi
Kurikulum
Program
Fasilitas
Daily Act
Daily activity TK
Daily activity SD
Daily activity SM
Supervisi Pijakan Mandiri
Nama guru
*
Pilih
Aisyah
Aminatuzzahroh
Dita Afifah Nabilah, S.Pi.
Edgar Prayoga Naqanoken
Faiza Ismah
Farid Supriadi
Febby Rahmadini Utami, S.Pd.
Futty Nayu Soka Kemala
Ghaniyyah, S.Pd.
Hanif Zaki Nur Fauzi
Hanika Zahara, S.Pd.
Juari
Maya Siti Humaeroh, S.Pd
Misbahul Munir, ST.
Razan Nur'aeni Subandi
Riza Luthfian Hidayat, S.Psi.
Shintiya Rahmadhani Putri, S.Si.
Yanuar Adi Nugroho
Checkbox
*
Demi Allah saya akan mengisi dengan penuh kejujuran
Guru mendoakan taufiq dan hidayah dan kebaikan sesuai kebutuhan lainnya untuk peserta didik di waktu mustajab doa
*
Pilih
Selalu/Sering
Terkadang
Hampir Tidak Pernah
jarang
Kegiatan pembelajaran berlangsung dengan ideal di setiap pertemuan
*
Pilih
Selalu, kecuali ada udzur
Terkadang
jarang
hampir tidak pernah
Memastikan siswa menjalankan konsekuensi ketika siswa melanggar kesepakatan yang sudah di buat
*
Pilih
Selalu
kadang ya kadang tidak
jarang
tidak pernah
Memberikan pembelajaran yang membuat siswa antusias
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang
Selalu/Sering
siswa mau mengikuti instruksi/arahan guru
*
Pilih
Sering/selalu
kadang ya, kadang tidak
Tidak kondusif
Selalu banyak yang semaunnya sendiri
Selama mengajar, memastikan ground rules benanr-benar di implementasikan
*
Pilih
tidak pernah
selalu, tapi seringnya belum berhasil
Selalu berusaha mendawamkan ground rules
yang penting mengajar saja
selama dalam KBM bapak/ibu seimbang dalam ketegasan dan kasih sayang kepada peserta didik
*
Pilih
Sudah seimbang
sering tidak seimbang
Belum mampu
Kadang-kadang seimbang, kadang tidak
ketika mengajar berkeliling bukan banyak berdiam diri di meja
*
Pilih
Sering/selalu
Sering berdiam diri di meja guru
Selalu berdiam diri di meja guru dari awal sampai akhir
Ketika mengajar Guru aktif membersamai peserta didik
*
Pilih
Hampir tidak pernah
Terkadang, lebih sering diam
Bergerak aktif
Guru membangun trust peserta didik
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang-kadang
Selalu saat ada kesempatan/momentum
Masih berusaha, masih kesulitan
Guru tegas ketika harus menjalankan konsekuensi yang sudah di sepakati
*
Pilih
Tidak Pernah
Kadang ya kadang tidak
Selalu
ya, tapi belum berhasil
Guru tidak melanjutkan pembelajarannya ketika ada peserta didik yang dalam keadaan tidak siap
*
Pilih
Sering tetap malanjutkan pembelajaran
Terkadang tetap melanjutkan pembelajaran
Berhenti menyampaikan materi dan fokus agar bagaimana siswa kembali siap
Guru menyiapkan kegiatan cadangan bagi ananda yang sudah tuntas menyelesaikan tugasnya.
*
Pilih
Ya selalu
Kadang-kadang
tidak pernah
sering
Guru mengulangi pijakan saat ananda mulai tidak fokus
*
Pilih
Ya, hampir selalu
maksimal mengingatkan 3 kali
kadang-kadang
Sering
Guru berhasil membangun trust/ mengambil hati peserta didik
*
Pilih
berhasil
kurang berhasil
Masih berusaha
Belum bisa
Guru membiarkan peserta didik berkegiatan tanpa pengawasan
*
Pilih
Tidak Pernah kecuali udzur terpaksa
Kadang-kadang
Sering seperti itu
jarang
Guru meningalkan peserta didik tanpa pengawasa dalam waktu lebih dari 3 menit
*
Pilih
Tidak Pernah kecuali udzur
Kadang-kadang
Sering meninggalkan tanpa pengawasan
Guru mengajar dengan pembawaan yang tepat
*
Pilih
Tidak pernah
Kadang-kadang
Selalu InsyaAllah
Belum bisa
Mengajar dengan pembawaan (gestur,mimik,intonasi) sesuai usia peserta didik yang diajar
*
Pilih
Ya selalu
Kadang-kadang
sepertinya belum bisa
tidak pernah
Mengajar dengan metode/cara yang sesuai dengan keadaan anak
*
Pilih
Ya Selalu
Kadang-kadang
sepertinya belum bisa
tidak pernah
Send Message
Hubungi Kami
Send via WhatsApp